Suplemen Hebat Untuk Langsing & Sehat

Anda punya masalah dengan berat badan ? Kesulitan cari produk diet yang aman dan tidak menimbulkan efek lemas dan lapar yang berlebihan ? Nah… produk berikut ini sudah dicoba oleh beberapa orang yang saya kenal secara pribadi, menghasilkan penurunan berat badan rata-rata 4 kg per bulan. Ada yang berminat coba ? Baca dulu review nya berikut ini :) Semoga bermanfaat.

Organic K-BioGreen

Organic K-BioGreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang, biji-bijian, sayur-sayuran, rumput laut dan bifido-bacteri serta enzim makanan.

Berperan penting dalam tubuh manusia untuk membersihkan dan medetoksifikasi, meremajakan, mengembalikan fungsi-fungsi organ penting dan menjaga daya tahan tubuh.

Organic K-BioGreen juga sesuai untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang dalam program diet dan menginginkan tubuh yang langsung karena mengandung nutrisi-nutrisi penting yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh.

MANFAAT ORGANIC K-BIOGREEN :
Dengan mengkonsumsi Organic K-BioGreen dalam jangka waktu lama akan memperoleh manfaat seperti :

  • Meningkatkan sistem imunitas dan sistem endokrin.
  • Membersihkan sistem pencernaan.
  • Membantu menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung.
  • Membantu mencegah sel kanker.
  • Membersihkan sel tubuh dan saluran darah.
  • Mengaktifkan sel tubuh.
  • Meningkatkan metabolisme.
  • Menjaga organ dalam.
  • Mengurangi stress.
  • Memperbaiki daya ingat.
  • Meningkatkan kondisi fisik dan mental.
  • Mengandung antioksidan, vitamin, mineral dan nutrisi yang lengkap.
  • Memberikan kelembaban pada kulit dan membantu mencegah alergi pada kulit.
  • Bahan organik membantu dalam mengurangi makan dan penurunan berat badan.
  • Mengembalikan kecantikan secara alami.

CARA PENGGUNAAN :

  • Larutkan 1 (satu) sendok Organic K-BioGreen ke dalam 1 (satu) gelas air, kemudian campur.
  • Dapat dikonsumsi 1-3 kali sehari.
  • Anda dapat mencampurnya dengan susu atau minuman jus untuk rasa yang lebih enak.
  • Produk ini mengandung banyak serat yang larut, dan akan berubah menjadi bentuk jel setelah dicampur dengan air. Sangat baik jika segera diminum setelah dilarutkan.
  • Dewasa :
    Larutkan 1 sendok (10gr) Organic K-BioGreen ke dalam 300 cc air hangat. Segeralah minum.
  • Anak-anak :
    Larutkan 1/2 sendok (5gr) Organic K-BioGreen ke dalam 300 cc air hangat. Segeralah minum.

HARGA :
500 gr – Rp. 557.000,- plus ongkos kirim
250 gr – Rp. 297.000,- plus ongkos kirim
(biasanya saya kirim via TIKI)

PESAN VIA EMAIL, silakan klik di sini atau kirim pesanan melalui email ke alamat order@drarief.com.

TESTIMONIAL

Nama saya Adrian Widjonarko, saya seorang pelajar di Perth Australia. Pada awal tahun 2004 saya kembali ke Indonesia, kemudian saya dikenalkan dengan salah satu produk K-Link oleh ayah saya, yaitu Bapak Hendra Heryadi Widjonarko (Jade Kitchen). Saya mencoba Produk BioGreen yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Dari informasi yang saya dapat, saya minum Biogreen 1 kali dalam sehari dan makan seperti biasa pada jam 10.00 pagi dan 04.00 sore. Namun saya baru menyadarai bahwa setiap kali saya minum BioGreen, saya merasa kenyang dan nafsu makan saya berkurang dari yang biasanya. Tetapi produk BioGreen tidak membuat saya merasa lemas, bahkan membuat tubuh saya sehat dan segar. Saya senang mengkonsumsi BioGreen dengan orange juice setiap pagi. Selama Saya mengkonsumsi BioGreen banyak teman-teman saya yang memberitahukan bahwa saya terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Namun saya sadar setelah saya mengukur berat badan dengan alat timbangan, berat badan saya turun 8 kg dalam 2 bulan. Saya merasa sangat bangga telah menggunakan produk BioGreen K-Link.

PESAN VIA EMAIL, silakan klik di sini atau kirim pesanan melalui email ke alamat order@drarief.com.

3 thoughts on “Suplemen Hebat Untuk Langsing & Sehat

  1. maaf dok, tdk beberapa lama lalu ada wanita yg meninggal, krn memakai produk k-ling ini, itu saya lihat di berita televisi. wanita ini jg mau mengurangi berat badan. tapi ternyata malah menjadi mayat, kok bisa begitu ya?

  2. Saya wanita dengan tinggi badan 166 cm dan berat 70 kg. Selalu berusaha untuk bisa mengurangi berat badan dengan mengkonsumsi berbagai obat or suplement, tetapi selalu gagal (jujur, olahraga memang sulit sekali saya lakukan). Dengan membaca artikel ttg product K-BioGreen, saya sangat tertarik, tetapi membaca comment respon dari sdr junus saujana yang mengatakan bahwa ada berita di tv yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang meninggal dunia setelah mengkonsumsi product K-BioGreen, terus terang saya jadi takut juga. Tolong dong berikan penjelasan, apa benar ada kejadian seperti itu??? Terimakasih

  3. @ Junus saujana, @ Lilis Kurniasih :
    Hmm… ini adalah hal yang aneh menurut saya. Karena berita memiliki kecenderungan untuk mencari sensasi. Kasus seperti ini baru saya dengar ya sekali ini, sementara yang mengkonsumsinya barangkali sudah puluhan atau bahkan ratusan orang, khususnya dari kalangan pasien saya. Untuk sebuah produk kesehatan yang sudah memiliki lisensi lolos uji laboratorium, lisensi dari badan POM, dan MUI untuk sertifikasi halal nya; tergolong sangat aneh.
    Setelah saya cek di berita terkait, ternyata kondisi korban yang mengkonsumsinya memang sudah mengalami intoksikasi yang sangat parah (dari kelainan kulit), disertai gangguan ginjal yang berat; selama 2 bulan sebelumnya. “Gong” nya saat minum produk ini, setelah sehari sebelumnya sempat membaik, lalu berikutnya kembali memburuk hingga akhirnya meninggal. Setelah itu mendapat judul yang layak untuk cover story “Meninggal setelah mengkonsumsi produk kesehatan”…. Yah begitulah…
    Tapi anyway saya tidak membela K-Link karena saya bukan siapa-siapanya mereka, dan toh saya sendiri juga sudah lama mengkonsumsinya.

    Berikut saya copy-paste beritanya, silakan dinilai sendiri :)

    ————————————————–
    JAKARTA, KOMPAS.com — Kasus meninggalnya Maulidah alias Ngatini pada 6 April lalu ternyata berbuntut panjang. Wanita yang tewas dengan tubuh dipenuhi sisik itu diduga mengalami keracunan obat. Setelah menjalani perawatan selama 10 hari, akhirnya ia meninggal dunia.

    Terkait dengan kejadian tersebut, K-link, selaku produsen suplemen kesehatan yang dikonsumsi Maulidah, melaporkan M Nur Sitepu yang adalah suami korban kepada kepolisian daerah Sumatera Utara, kemarin. Hal ini menyusul pernyataan Nur kepada media yang menyebut produk obat dari K-link yang menjadi penyebab kematian istrinya.

    “Dia (Nur) telah memberitakan kepada media massa bahwa istrinya meninggal karena mengonsumsi produk K-Link. Dia tidak pernah konfirmasi pada kami,” kata kuasa hukum K-link, Hamdan Zoelva, di kantornya, di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, saat menggelar jumpa pers.

    Hamdan mengatakan, produk yang memang dikonsumsi Maulidah, yakni Gamat Vitagel, Kino, dan Klorofil sudah lulus uji laboratorium, baik di Universitas Indonesia, maupun Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Produk-produk klien kami dari bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping apa pun,” kata Hamdan.

    Seperti yang telah diberitakan, Maulidah meninggal setelah sempat menjalani perawatan dari tanggal 28 Maret hingga 6 April 2009 di RSUP Haji Adam Malik, Medan. “Mukanya sembab, kusam, dan bersisik. Ketika saya membuka bajunya, badanya hitam, kasar, dan bersisik,” kata Kemala, petugas Puskesmas yang sempat melihat kondisi Maulidah sebelum dilarikan ke RS.

    Kemala, yang ternyata menjadi distributor yang menjual K-link kepada Maulidah, menyatakan kesaksiannya ini pada kesempatan yang sama. Menurut Kemala, saat ditanyai dokter, M Nur langsung mengatakan bahwa kondisi istrinya adalah akibat keracunan produk K-link. Namun, ia tidak mengungkapkan riwayat kesehatan istrinya.

    Dijelaskan Kemala, sebelum pertama kali mengonsumsi suplemen tersebut, Maulidah sudah mengalami keracunan obat dan gangguan ginjal, selama dua bulan terakhir. Kulitnya pun telah bersisik saat itu. Bahkan sebenarnya, sehari setelah Maulidah memakai obat K-link, tanggal 20 Maret 2009, kondisinya terbilang menjadi sehat dan membaik. “Maulidah sudah kelihatan membaik, bisa berjalan, dan berolahraga kecil,” kata Kemala.

    Sayangnya, pada tanggal 26 Maret, Maulidah dimandikan dengan air sirih oleh orangtuanya yang datang ke rumah keluarga itu. Setelah pemandian itu, kata Kemala, kondisi Maulidah menjadi memburuk dan kulit bersisiknya menjadi semakin mengeras. Saat itulah ia dilarikan ke RS pada tanggal 28 Maret.

    Atas kasus ini, pihak pengacara menilai Nur layak diganjar dengan Pasal 310 KUH Pidana tentang Pencemaran Nama Baik, dengan ancaman denda maksimal Rp 4.500 atau penjara paling lama 1 tahun 4 bulan.

    Sumber : Kompas

Comments are closed.