Konsultasi

Apakah Anda punya masalah dengan kesehatan ? Saya membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berkonsultasi kesehatan secara personal dan professional di sini.Konsultasi ini adalah bagian dari komitmen saya (sebagai dokter) dalam pelayanan masyarakat.

Selain melalui comment pada posting yang terkait, Anda bisa menanyakan apapun melalui form ini. Lain halnya dengan comment, form ini saya jawab secara pribadi, langsung saya reply ke email Anda. Jadi, pastikan alamat email Anda valid, agar saya bisa mengirim jawaban atas pertanyaan Anda nanti. Jangan khawatir, kerahasiaan Anda saya jamin 100%. Konsultasi ini GRATIS ! :)

Pertama-tama, silakan ambil tiket konsultasi dengan mendaftar di bawah ini…

11 thoughts on “Konsultasi

  1. Halo Dr. Arief,

    Salam kenal.
    Thanks banget untuk infonya yang details mengenai cacar air.

    Well, saya sedang terkena penyakit ini, dokter. Tapi, untungnya sudah melewati masa 1 minggu pertama yang cukup mengerikan bagi saya, dimana sudah terkena 2 kali, saat waktu kecil dan sekarang ini di usia dewasa.

    Ada hal yang mau saya tanyakan, appreciate if you could give me some insights, dokter.
    Sekarang ini, saya terkena cacar air sudah di hari ke-11, dan sudah hampir semua blisternya mengering, tinggal tunggu mengelupas. Walaupun, masih ada sedikit gatal2, saat proses pengeringan ini.
    Dan saya memakai salep medicassol, yang mana saya dengar baik utk menghilangkan bekas cacarnya.

    Pertanyaan saya, dengan kondisi seperti ini, apakah masih berpotensi menular? Apakah sudah bisa berbaur dengan orang lain, dokter? Mengingat saya sudah 1 minggu lebih tidak masuk kantor, jadinya.

    Kedua, apakah masih memerlukan obat utk penyembuhannya total? Krn obat Acyclovir, dan antibiotik dari dokter yang utk 5 hari sudah habis.
    Jadi sekarang saya hanya mengkonsumsi vitamin Theragran saja 1 pc daily.

    Thanks for your kind attention & looking forward to hearing from you.

    Cheers,

    Santi.

  2. Selamat siang dok

    Dokter usia saya 35 th tinggi sy 155 berat badan saya 85 kg, tolong saya dok bagaimana caranya saya sdh berdiet bahkan sekarang juga masih menjalani mesotherap sdh 2 kali, tapi hasilnya belum kelihatn dok, saya ingin yg lebih cepat, tolong saya dok saya sangat malu dengan tubuh saya ini , dari saudara, suami menghina saya semua dok
    tolong ya dok beri saya solusi apakah saya harus liposection atau diikat lambungnya
    terima kasih sebelumnya dok

  3. Halo Ratu, apa kabar ? Hmm…. ratio 155cm / 85kg ya… Perlu cara lain yang lebih serius rupanya. Terapi yang Anda lakukan saat ini menggunakan zat apa? L-Carn secara intra vena? Saya perlu bertanya lebih lanjut tentang hal ini, silakan menghubungi saya melalui email saja ya :) Ada beberapa alternatif yang masih layak dicoba untuk menurunkan beban tubuh secara aman dan cepat… jadi jangan putus asa dulu ok. Silakan kontak saya melalui email : mail -at- drarief -dot- com.

  4. Salam kenal dok,
    Dok sdh sekitar 2 bulan ini saya kena maag dan sudah ke dokter juga memang sdh agak berkurang keluhannya tapi kadang2 masih terasa tdk enak di perut entah itu kembung, perih, agak nyut2an dan ada ambien juga. Dari dokter sdh dikasih macem2 obat maag (sanmag, loprezol, stomag, enzyplex dan utk ambien ada rhodium). Sebelum makan rhodium setiap BAB (setelah kotorannya keluar) selalu berdarah (menetes) dan menurut saya lumayan banyak serta ada benjolan di anus. Setelah makan obat tsb memang masih berdarah tapi tidak sebanyak sebelumnya dan benjolan di anus juga tidak sebesar sebelumnya.

    Saya mau tanya nih dok, apakah produk K-Liquid Chlorophyll bisa membantu utk menyembuhkan maag dan ambien saya ?
    Berhubung sdh brp bulan ini saya selalu mengkonsumsi obat2an kimia, apakah produk tsb juga bisa membersihkan sisa2/efek dari obat2 kimia tsb ?
    Mohon informasinya dok, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  5. Salam..
    Saya berumur 27 thn. Sewaktu saya hamil (kurang lebih usia kehamilan 6 mgg), saya terkena cacar air. Saya sudah 3 kali ke dokter dan diberi obat antibiotik, vitamin, anti virus, dan penguat kandungan. Para dokter hanya bs mengatakan bahwa saya harus kontrol 2 minggu sekali dan mereka tdk bs memastikan apakah janin saya terkena dampak cacar air yg saya derita atau tidak. Yang ingin saya tanyakan adalah, dengan cara apa saya bisa mengetahui bahwa virus cacar ini menginfeksi janin saya (mengingat sudah 3 kali USG sejak usia kehamilan 6 mggu sampai dengan 10 mgg dan hasilnya adlah perkembangan ukuran janin normal, janin hidup dan sehat, serta saya sudah dperdengarkan denyut jantung janin saya) ?? Serta tindakan apa yang perlu sy lakukan apabila ternyata virus ini menginfeksi janin saya?? Atas perhatian dan jawaban Bpk Dokter sy ucapkan terima kasih. Salam..

  6. assalamu’alaikum.
    dok, apa sih bedanya cacar dengan herpes? jadi setelah kena cacar bisa kena herpes? terima kasih. wassalam.

  7. Wa’alaikum salam. Seruni, apa kabar ?
    Herpes (Zooster) disebabkan oleh virus yang sama dengan Cacar (Varicella). Serangan pertamanya varicella, dan serangan lanjutannya (bila kondisi tubuh melemah) adalah Herpes.

  8. Selamat siang dok,
    Saya berumur 23thn…
    Dok saya mau tanya, saya datang haid tgl 15, tapi sampai saat ini belum kunjung datang haid dan beberapa hari ini perut saya sering sakit??
    Sebelumnya saya pernah konsultasi online lalu menurut dya, saya harus periksa lebih lanjut agar tahu penyakitnya pa dan terapi.
    Saya pikir, saya hamil dan saya sudah test melalui tespek tapi hasilnya negatif.
    Apakah saya harus mengikuti saran konsultan itu dan menurut dokter saya itu kenapa???

  9. Dear Sari, apa kabar ? Saya ingin tahu lebih banyak tentang keluhan Anda. Mohon gunakan form konsultasi online yang tersedia, insya Allah akan saya jawab segera.

  10. Ibu saya berusia 57 th, sudah sebulan ini beliau kehilangan selera makan dan beliau merasa selalu mual bila makan, dan bila makan pun mulut tuh terasa gak ada rasa,dan kamipun bawa beliau ke dokter dan sempet di rawat di RS. beliau ada masalah pada lambungnya kata dokter.
    nah yang ingin saya tanyakan kira-kira apa yang harus kami lakukan agar Ibu kami ini bisa kembali normal, dan mulutnya pun bisa kembali merasakan apa yang di makan seperti halnya orang lain

  11. @ Aef Saefudin :
    Lebih spesifiknya problem apa yang dimaksud dengan lambungnya ? Yang biasa terjadi dan meninggalkan rasa tidak nyaman pada lidah dan mulut adalah naiknya asam lambung ke rongga mulut.
    Penggunaan Liquid Chlorophyl dapat membantu mengurangi keluhan tersebut pada kebanyakan orang dengan kasus serupa. Tentunya dengan tidak menomor-duakan pengobatan resmi dengan obat-obatan dari rumah sakit.

Comments are closed.