Carcinomycin : wacana futuristik terapi anti kanker…

Bagi sebagian besar dari kita mungkin nama Carcinomycin belum populer, namun nama itu punya andil dalam dunia terapi anti kanker yang berpotensi kuat dalam menciptakan regresi sel-sel kanker.

Nama ini diperkenalkan pertama kali kira-kira 5 tahun lalu. Hingga kini masih diuji coba untuk kalangan terbatas. Namun angka regresi kankernya cukup mengejutkan, up to 99 % wah…. Karena belum di publikasi secara umum, asumsinya ada 2 : memang berkhasiat ampuh meregresi sel kanker, atau kebetulan baru diuji coba pada orang-orang tertentu yang sensitif terhadap zat aktifnya.

Hingga kini mungkin baru segelintir penderita kanker yang mencobanya. Itu pun dipakai sebagai “terapi kepepet” karena sudah tidak ada lagi obat lain yang bisa dipakai; seperti pada kasus-kasus kanker stadium lanjut. Kendatipun angka keberhasilannya mendekati sempurna, seperti biasa : obat ini dikeluhkan pasiennya mahal sekali…. Konon kabarnya seorang pasien yang melakukan protokol terapinya harus merogoh kocek hingga 7 juta sebulan hanya untuk 6 bulan pertamanya.

Berani coba ?…